Home

Dari Slank Untuk Slanker

Ngobrol Bareng Yuyi

No Comments Uncategorized

Setelah menyaksikan konser Road To Soundrenaline 2012 di Makassar kemarin, tentunya pada penasaran dong sama Yuyi Trirachma yang jadi additional bass player wanita pertama untuk Slank. Kayak gimana sih sosok Yuyi itu sebenarnya, dan gimana pendapat cewek ini tentang Slank sendiri ya? Simak langsung yuk obrolan santai tim redaksi SlankDotCom bareng[…]

Read More »

Bassist Sementara Slank

No Comments Uncategorized

Dikarenakan Ivanka bakal berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan Rukun Islam ke-5 yaitu pergi haji pada tanggal 13 Oktober besok, maka posisinya di Slank untuk sementara bakal digantikan oleh seorang gadis cantik bernama Yuyi trirachma. Siapakah Yuyi.? Mari kita cari tahu. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Slank, diketahui bahwa baru[…]

Read More »

PERCUMA

No Comments Uncategorized

Mungkin udah sering kita dengar istilah ‘Galau’ yang biasa diucapkan oleh beberapa remaja yang tengah dilanda atau tengah menjalin ikatan dengan lawan jenis dalam hubungan percintaan. Dalam menjalani sebuah hubungan percintaan, tentunya nggak cuma yang asik-asik aja yang dirasain. Karena terkadang, terdapat fase kegalauan tersendiri yang mesti dinikmati oleh mereka[…]

Read More »

Pesan Di Balik Lagu Balik Telapak Tangan

No Comments Uncategorized

Nggak dipungkiri, sampai saat ini masih banyak sekali orang yang suka bertindak sebelum berfikir ataupun membicarakan sesuatu yang sebenarnya belum atau kurang dia tahu. Pada akhirnya, kelakuan seperti itu justru cuma bakal bikin orang tersebut dicap tong kosong. Salah satu lagu Slank yang menggambarkan situasi seperti ini adalah lagu ‘Balik[…]

Read More »

Religi ala Slank

No Comments Uncategorized

Seperti yang kita tahu, saat ini Slank sedang melangsungkan tur 25 kota bersama salah satu produsen rokok ternama di Indonesia, yaitu Djarum Coklat Extra. Berbeda dari tur Slank biasanya, tur bersama salah satu produk dari PT.Djarum ini bertemakan Religi atau keagamaan. Ngomong – ngomong tentang agama, tentu saja yang langsung terlintas[…]

Read More »

Resensi Novel Slank 5 Hero Dari Atlantis

3 Comments Uncategorized

Menjelang 3 dekade atau tahun ke-30 Slank berkarya di blantika musik Indonesia, Slank mendapat hadiah berupa novel politik (semua umur) karangan Sukardi Rinakit berjudul ‘SLANK 5 HERO DARI ATLANTIS (Peace: Virus Padi dan Sayur)’ dimana kelima personil Slank menjadi tokoh utama dalam novel fiksi tersebut. Novel politik setebal 272 halaman[…]

Read More »

REVOLUSI CINTA SLANK

No Comments Uncategorized

Hari ini, Rabu 6 Februari 2013, SLANK memasukkan permohonan uji materi terhadap Pasal 15 Ayat 2 (a), Undang-Undang Kepolisian Nomer 2 Tahun 2002 ke Mahkamah Konstitusi. Bunyi pasal tersebut adalah kepolisian mempunyai wewenang “memberikan izin dan mengawasi kegiatan keramaian umum dan kegiatan masyarakat lainnya”. Ada dua tujuan yang ingin kami[…]

Read More »

Sedekah Ramadan

No Comments Uncategorized

“Gunung paling mencuat, bolong sama besi yang berat.. Besi yang paling berat, leleh sama api yang laknat.. Api yang paling laknat, mati sama air yang hebat.. Air yang paling hebat, kalah sama angin yang terkuat.. Kekuatan terdahsyat Tangan kanan sedekah.. Tangan kiri gak tahu…” Tentunya  Slankers sudah mengenal, atau mungkin sebagian sudah[…]

Read More »

Slank Dapat Penghargaan Charta Peduli Indonesia 2012

No Comments Uncategorized

Slank baru saja mendapat apresiasi atas apa yang telah Slank lakukan selama ini. Tepat di tanggal 20 Desember 2012, Slank mendapat penghargaan dalam acara Charta Peduli Indonesia 2012. Slank mendapat penghargaan kategori TOP CSR in Charity Program dari Yayasan Dompet Dhuafa Republika yang merupakan organisasi non-profit yang memberdayakan masyarakat miskin melalui[…]

Read More »

Wujudkan Khayalan UTOPIA

No Comments Uncategorized

Sewaktu kecil, beberapa dari kita tentunya sering mendengarkan dongeng yang diceritakan oleh orang tua di saat menjelang tidur. Beraneka ragam kisah yang diceritakan dalam dongeng sendiri keseringan adalah sebuah kisah indah yang bersumber dari sebuah karangan atau fiktif belaka. Meski nggak sedikit juga kisah yang diambil dari kisah nyata yang[…]

Read More »