Home

Dari Slank Untuk Slanker

Salam M3tal

No Comments Potlot

Jakarta – 29 Januari 2024 Slank dan kumpulan orang-orang yang masih bertahan dengan idealisme, mempersembahkan lagu SALAM M3TAL.

Sebuah karya musik hasil kolaborasi lintas seni budaya, profesi, generasi dan beda latar belakang dari teman-teman sepemikiran dan seperjuangan yang memiliki kekhawatiran terhadap nasib Bangsa atas pengikisan norma etika hingga penyelewengan konstitusi yang
mengancam demokrasi Tanah Air di masa mendatang. Bukan hanya tentang kasus Korupsi, Kolusi dan Nepotisme yang merajalela, beragam isu kemanusiaan juga membuat keresahan bagi kita yang memiliki mimpi kesejahteraan, kemakmuran, keadlian dan kemajuan Indonesia secara merata.

Sehari usai melakukan deklarasi mendukung pasangan Capres & Cawapres nomor urut 3, Slank langsung sat-set mengajak orang-orang yang sepemikiran terutama para artis Tanah Air untuk terlibat di lagu SALAM M3TAL yang menjadi peluru baru dalam kampanye Ganjar & Mahfud.

Proses rekaman lagu SALAM M3TAL juga berlangsung dengan sangat cepat alias tas-tes. Bermula dari Bimbim yang menulis lagu dan lirik, dilanjut Slank membuat dasar musik. Tak lama setelah itu, para
Musisi, Komedian, Budayawan, Agamawan, Influencer hingga komunitas Dokter, Lawyer & Satuan Pengamanan mulai berdatangan ke Potlot untuk turut serta menyatukan energi di lagu ini, sebagai bentuk dukungan untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia 2024 – 2029 Ganjar
Pranowo & Mahfud MD.

Gerakan kemanusiaan yang diinisiasi oleh Slank ini, memiliki tujuan untuk mengobarkan semangat Merah Putih demi terwujudnya cita-cita Revolusi Cinta bersama Ganjar Pranowo, melanjutkan Revolusi Mental yang pernah digaungkan sebelumnya.

Saat ini, lagu dan video SALAM M3TAL sudah tersedia di berbagai platform digital streaming official Slank dan sudah dapat disaksikan di channel Youtube Slank, merupakan sebuah video klip yang memperlihatkan kesibukan, keseruan dan keintiman dari sebuah proses rekaman yang melibatkan banyak insan, akan menghadirkan tontonan yang mengasyikan.