From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Spesial Ramadhan Xtraligi Ngaji Seni Bareng Slank & Ki Ageng Ganjur

No Comments Uncategorized

Telah kita ketahui bersama, untuk bulan Ramadhan tahun ini Slank tidak melakukan kegiatan yang biasa dilakukan seperti bulan puasa tahun – tahun sebelumnya karena  untuk tahun ini Slank disibukkan dengan jadwal manggung di gelaran Konser Djarum Coklat Ngabuburit 2012. Selain Konser Ngabuburit, Slank juga mengajak Slankers untuk mengaji bersama dalam program tv terbaru bertajuk Xtraligi Ngaji Seni Bareng Slank. Bagaimana acara tersebut ?

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan untuk Umat Islam. Selain diwajibkan untuk menjalani puasa selama 30 hari, Umat Islam juga dianjurkan untuk melakukan kegiatan – kegiatan positf dan bermanfaat selama mengisi waktu di Bulan Suci ini. Begitu pula yang dilakukan Slank bersama Djarum Coklat dan Ki Ageng Ganjur.

Setelah menyelesaikan Tur 25 Kota Djarum Coklat Xtraligi 2012, di bulan Ramadhan ini Djarum Coklat kembali mengajak Slank untuk ikut serta dalam rentetan Konser yang digelar menjelang saat berbuka puasa atau yang dikenal Konser Ngabuburit. Bukan hanya Konser Ngabuburit, tahun ini Djarum Coklat juga mempersembahkan salah satu program musik eksklusif Slank yang bertajuk Xtraligi Ngaji Seni Bareng Slank & Ki Ageng Ganjur yang ditayangkan di Indosiar guna mengajak Slankers melakukan kegiatan positif dan bermanfaat selama bulan puasa ini.

Hampir menyerupai Konser Xtraligi 2012 lalu, dalam acara yang rencananya ditayangkan selama bulan Ramadhan ini Slank akan tampil membawakan satu lagu dan berkolaborasi bersama grup musik akulturatif Ki Ageng Ganjur. Nantinya Dr.Al Zastrow yang merupakan pimpinan dari grup musik Ki Ageng Ganjur akan mengupas habis makna religi di balik lagu yang Slank bawakan. Tak hanya itu, dalam acara yang proses syutingnya dilakukan pada Minggu lalu di Taman Mini Indonesia Indah ini Slank juga memberikan kesempatan kepada Slankers untuk bertanya segala persoalan mengenai lagu – lagu Slank yang dibawakan.

Bagi yang pernah menyaksikan Konser Xtraligi 2012 mungkin merasa tidak asing lagi dengan kolaborasi unik Slank dan grup musik Ki Ageng Ganjur. Tapi bagaimana dengan yang lainnya? Penasaran? Saksikanlah program musik spesial Xtraligi Ngaji Seni Bareng Slank & Ki Ageng Ganjur yang ditayangkan secara eksklusif di Indosiar setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu pukul 23.00 WIB selama Bulan Suci Ramadhan. Semoga berkah dan bermanfaat.
PISS

Please follow and like us:

Have your say