From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Sikon Potlot 14 Di Hari Ultah 75th Bunda Iffet

No Comments Uncategorized

Kesetiaan Slankers terhadap Slank memang tak terkalahkan. Meski telah diberi pengumuman bahwa tidak ada acara yang digelar pada hari ulang tahun ke-75 Bunda Iffet, namun di tanggal 12 Agustus 2012 kemarin Slankers tetap menunjukkan eksistensi mereka dengan tetap mendatangi  kediaman Bunda Iffet yang terletak di Jl.Potlot III No.14, Jakarta Selatan.

Terhitung sejak pagi menjelang siang selepas Slank tampil di acara musik Dahsyat RCTI, beberapa remaja Laki – laki dan Perempuan yang menggunakan atribut serba Slank terlihat telah memadati seputaran Jl.Potlot III dengan tujuan yang sama, yaitu mengucapkan selamat ulang tahun Bunda Iffet yang sedang berulang tahun.

Kerumunan Slankers yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia tersebut terlihat berbeda dari biasanya. Kalau biasanya Slankers berkumpul di sekitar Jl.Potlot dengan nongkrong bareng sambil menikmati kopi beserta beberapa cemilan yang menemani obrolan mereka, kali ini sama sekali tidak terlihat. Dikarenakan beberapa dari mereka sedang menjalani kewajiban sebagai Kaum Muslimin, yaitu berpuasa. Jadi mereka hanya terlihat bersenda gurau dan beberapa di antaranya bernyanyi bersama.

Semakin sore, kerumunan Slankers yang memadati Jl.Potlot terihat semakin ramai. Secara tiba – tiba dan tanpa persiapan yang matang, Bunda Iffet yang mengetahui keadaan tersebut akhirnya meminta para Staff Pulau Biru Production untuk menyiapkan ta’jil bagi para Slankers yang telah datang. Bunda turut memanggil Pedagang Soto Ayam Madura yang biasa berdagang di sekitar Jl.Potlot untuk mangkal di Potlot 14 dan seluruh mangkok persediaan Soto Ayam Madura pun dipesan guna dibagikan kepada Slankers tersebut.

Bukan hanya itu, sebagai persembahan istimewa di hari ulang tahun Bunda Iffet, 3 orang Slankers asal Jogjakarta yang sehari – harinya berdagang Kue Srabi Solo juga datang dan memasak kurang lebih 500 kue Serabi Solo untuk Bunda Iffet yang kemudian juga dibagikan kepada Slankers yang menyambangi Potlot 14.

Menjelang waktu berbuka puasa, Slankers pun memasuki gerbang biru Potlot 14 dan satu – persatu dari mereka kemudian mengantri dengan tertib untuk menerima ta’jil yang telah disediakan. Setelah itu mereka pun berkumpul dengan berbincang sambil menunggu adzan Maghrib yang menandakan saat berbuka puasa telah tiba. Begitu adzan Maghrib berkumandang, Slankers dan Slanky yang memenuhi Potlot 14 pun berbuka puasa bersama sambil menikmati video tentang Bunda Iffet yang ditayangkan lewat sebuah televisi yang diangkut dari studio Slank.

Setelah menikmati ta’jil, Bunda Iffet beserta Bapak Sidharta dan beberapa anggota Keluarganya termasuk Bimbim pun mendatangi Slankers guna menyapa mereka dari Kantor Pulau Biru Indonesia yang terletak di atas studio Slank. Dengan bimbingan Bimbim, Slankers yang datang pun bersama – sama memanjatkan doa dan kemudian menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Bunda Iffet.

Seperti itulah Slankers. Meski telah mengetahui bahwa Slank tidak mengadakan acara apapun, namun mereka tetap saja berdatangan ke Potlot 14. Agar tidak mengecewakan, alhasil para staff Pulau Biru dan Bunda Iffet yang kebetulan berada di rumah pun menyiapkan segala perlengkapan seadanya karena terbilang mendadak.

Terima Kasih untuk Slankers yang tetap setia terhadap Slank. Dan sekali lagi, selamat ulang tahun untuk Bunda Iffet Veceha Sidharta. Semoga Bunda tetap berada dalam lindunganNya, dan senantiasa mendapat kebahagiaan. Serta tetap menjadi Rock N’ Roll Mom bagi Slank dan Slankers.
PISS

Please follow and like us:

Have your say