From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kupu Biru Slank Hinggap Di Inbox SCTV

No Comments Uncategorized

Selasa, 14 Agustus 2012 pagi di Minggu terakhir bulan suci Ramadhan Slank melepaskan rasa rindu untuk Slankers Indonesia dengan tampil di acara musik Inbox SCTV yang ditayangkan secara langsung dari Hypermall Kelapa Gading, Jakarta Timur.

Dalam penampilan yang bertepatan dengan hari jadi Gerakan Pramuka ke-51 tahun ini, Slank tidak tampil sendirian. Selain berada satu panggung dengan grup musik GIGI dan GEISHA, dalam penampilan kali ini Slank juga mengajak dua orang gadis cantik yang wajahnya sudah tidak asing lagi di mata Slankers yaitu Poppy Sovia dan Yuyun Arfah. Bersama dua gadis cantik tersebut, Slank tampil dengan membawakan lagu Kupu Biru yang saat ini tengah menjadi lagu pengiring untuk film Indonesia terbaru berjudul Brandal – Brandal Ciliwung yang sebentar lagi akan tayang di bioskop – bioskop se-Indonesia. Slankers Jakarta yang telah mengetahui kabar bahwa Slank akan tampil di acara yang dipandu oleh Andhika pratama, Astrid tiar, dan Nardji Cagur tersebut, ternyata telah memenuhi tribun penonton sejak Subuh dengan mengenakan atribut Slank dan beragam bendera berlogo Slank.

Selain memperkenalkan para pemain film Brandal – Brandal Ciliwung, Inbox SCTV juga menghadirkan Ustad Solmed yang memberikan penyegaran rohani untuk Slankers dan penonton Inbox. Meski tengah menjalankan ibadah puasa, namun para Personil Slank dan tentunya Slankers tetap semangat bergoyang bersama ketika Slank membawakan lagu ‘Pandangan Pertama’ sebagai penutup dengan kembali berduet bersama Poppy Sovia dan Yuyun Arfah.

Please follow and like us:

Have your say