From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Bandung Kota Penutup Djarum Coklat Ngabuburit Bareng Slank

No Comments Uncategorized

Kota Kembang Bandung menjadi Kota penutup Konser Djarum Coklat Ngabuburit Slank 2012. Bertempat di Lanud Sulaiman, Kopo Bandung, Slank besama seluruh grup musik yang menjadi pengisi acara Konser Djarum Coklat Ngabuburit 2012 tampil menghibur warga Bandung pada Kamis, 10 Agustus 2012.

Selain menyajikan konser musik yang diisi grup musik papan atas Indonesia, acara Djarum Coklat Ngabuburit tentunya juga disemarakkan dengan kegiatan bazzar yang bertujuan menggiatkan produk lokal dengan mengikutsertakan Masyarakat setempat sebagai Peserta bazzar tersebut. Dalam Konser Djarum Coklat All Star yang berlangsung sejak sore hari tersebut Slank naik panggung sekitar pukul 20.00 WIB setelah penampilan grup musik GIGI & Reunion. Dengan iringan Shalawat yang didendangkan Slankers Bandung bersama grup musik akulturatif Ki Ageng Ganjur, satu persatu Personil Slank menaiki panggung Djarum Coklat Ngabuburit All Star yang merupakan penutup dari tur konser musik selama bulan Ramadan ini.

Dengan membawakan lagu VIRUS sebagai pembuka, Slank langsung menghentak Kota Bandung tentunya dengan iringan suara latar dari para Slankers Bandung yang hadir di Lanud Sulaiman, Kopo Bandung. Slankers Bandung juga terlihat sangat hikmat ketika mendengarkan tausiyah yang diberikan Dr.Al Zastrow di setiap jeda lagu yang Slank bawakan. Kedamaian dan kekompakan Slankers Bandung, terlebih ketika Slank membawakan lagu Ku Tak Bisa dan Terlalu Manis seakan membujuk hati untuk enggan pulang. Namun karena waktu sudah semakin larut malam, Slank pun mengakhiri Konser Djarum Coklat Ngabuburit dengan membawakan lagu Kamu Harus Pulang yang diselingi tradisi Absen Slankers. Shalawat Nabi yang didendangkan Slankers bersama Slank dan Al Zastrow serta iringan musik asik dari grup Ki Ageng Ganjur mengakhiri serunya penutupan Konser Djarum Coklat Ngabuburit 2012.

Terima kasih Tuhan, dan terima kasih untuk semua yang terlibat dalam Konser Djarum Coklat Ngabuburit 2012. Semoga Slank dapat kembali menggelar konser seperti ini.
PISS

Please follow and like us:

Have your say