From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Suara Kemerdekaan Slank Di The Pallas

No Comments #SlankDiary

Tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun, Slank tampil dalam konser eksklusif bertajuk Sound Of Independence. Dalam konser yang digelar di The Pallas – SCBD, Jakarta ini, Slank menghadirkan beragam keistimewaan bagi para Slankers yang hadir dengan membeli tiket masuk mulai dari Rp. 200ribu.

Sebelum Slank naik panggung, semua yang hadir lebih dulu berdiri dan menyayikan lagu Indonesia Raya bersama-sama. Tak lama setelah itu, dari sisi kiri panggung Ridho mulai memainkan gitar, mengalunkan instrumental lagu Indonesia Pusaka. Di depan ribuan Slankers Wangi yang hadir, Slank memainkan lagu Pulau Biru dilanjut Gara-Gara kamu. Guna menyebarkan semangat kemerdekaan, Slank melantunkan lagu Generasi Biru dan Lagu terbaru dari album ke-22 yakni Palalopeyank.

Selanjutnya, Slank menurunkan tensi dengan memainkan lagu Anyer 10 Maret dengan Ridho memainkan keyboard. Begitu lampu kembali silam, Bim2x muncul dari meja bar yang terdapat di seberang panggung atau di tengah-tengah penonton. Dengan pakaian serba hijau bernuansa militer, Bim2x menyanyikan lagu Bidadari Penyelamat.

Beberapa waktu yang lalu, Slank berangkat ke ujung Timur Indonesia yakni Merauke. Spesial di The Pallas, Slank memutarkan video berisi dokumentasi perjalanan yang diiringi sebuah lagu baru yang berasal dari bahasa Suku Marin Izakod Bekai Izakod Kai yang berarti Satu Hati Satu Tujuan.

Di tengah konser, Abdee hadir memberi kejutan untuk Slankers. Dengan formasi lengkap, Slank melanjutkan penampilannya membawakan lagu I Miss U But I Hate U dan spesial di Sound Of Independence, Slank mengajak Millane Fernandez untuk kolaborasi di lagu Orkes Sakit Hati dan Ku Tak Bisa.

Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang dan mengajak semua yang hadir untuk bernyanyi di lagu ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang telah ikutan ngeSlankRameRame di Sound Of Independence. Merdeka!

 

 

 

Photos: Wahyu
Words: RenkaStres

 

Please follow and like us: