From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank On Stream #HBDKakaSlank

No Comments #SlankDiary

Jumat siang, 10 Maret 2017 usai memperkenalkan album Palalopeyank di program Sarah Sechan, Slank langsung beranjak menuju Potlot 14.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di setiap tanggal ulang tahun personil Slank pastinya Slankers dari berbagai daerah datang ke basecamp Slank untuk sekedar mengucapkan selamat ulang tahun. Slank pun berterima kasih atas kesetiaan Slankers dengan mempersilahkan semua yang hadir langsung untuk menyantap soto ayam gratis dan nonton showcase party Slank dalam rangka memperingati ultah Kaka di Potlot 14.

Usai melangsungkan sholat Jumat, Slank langsung bersiap-siap untuk perform di showcase party yang disiarkan secara live via streaming di sosial media Slank atau yang biasa kita sebut #SlankOnStream. Seperti biasa, live streaming Slank digelar di Facebook Fans Page Slank, Youtube Slank, Twitter/Periscope Slank, Instagram Slank, Instagram Kaka, Instagram Bimbim, Instagram Ridho dan Instagram Ivanka. Sayangnya, Abdee masih belum bisa ikutan karena saat ini tengah memasuki tahap recovery usai menjalani proses transplantasi ginjal.

Di #SlankOnStream spesial ultah Kaka, Slank mengawali penampilannya dengan membawakan lagu Anyer 10 Maret. Selanjutnya, Slank tanya jawab bersama Slankers dari seluruh dunia yang menyaksikan via live streaming dan tentunya Slank ngebebasin Slankers di dunia maya untuk request lagu yang ingin dimainkan.

Di tengah penampilan Slank, Kaka juga mengungkapkan rasa syukur dengan potong tumpeng ditemani Bunda Iffet. Untuk tahun ini, doa Kaka sama dengan personil Slank lainnya, yakni semoga Abdee lekas sembuh dan bisa kembali naik panggung bareng Slank. Terima kasih buat semua yang udah pantengin #SlankOnStream #HBDKakaSlank, buat yang terlewat kalian bisa tonton rekamannya dari channel Youtube Slank berikut ini.

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres