From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank On Stream Hari Kebangkitan Nasional

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 20 Mei 2017 Slank kembali menggelar #SlankOnStream, sebuah program istimewa dari Slank yang disiarkan secara langsung via live streaming di akun resmi sosial media Slank. Spesial di Hari Kebangkitan Nasional 2017, Slank membuka Miras (Mimbar Bebas) dengan tema #AyoBangkit #JanganBerhenti dimana Slank memberi kesempatan bagi para narasumber yang hadir.

Berbeda dengan #SlankOnStream sebelum-sebelumnya, kali ini Slank yang (minus Ivan & Abdee) tidak perform, melainkan hanya menjadi host yang menayangkan video klip-video klip yang dirasa cocok dengan apa yang dibicarakan para narasumber. Mereka yang hadir dan diberi kesempatan untuk berorasi di acara yang digelar di Pots Jam, Potlot 14 adalah para aktivis dari anti korupsi, lingkungan, budaya, hingga anti narkoba.

Mereka yang hadir dan sharing terkait bidang yang dikampanyekan adalah Febri Diyansah dari KPK, Lola Easter dari ICW, Zastrow Al Ngatawi Budayawan Tanah Air, Teguh Ostenrik dari Yayasan Marsini, Bivitri Susanti Ahli Hukum Tata Negara, Adistya AFP dari Join Kandidat, Iman Nugroho dari Aliansi Jurnalis Independen, Adekiki dari Yayasan Terumbu Rupa, Dr Aisah Dahlan Ketua Asosiasi Rehabilitasi Sosial Narkoba dan Usman Hamid dari Amnesty International Indonesia.

Sebagai penutup acara yang disaksikan secara live oleh kurang lebih 31.000 penonton di sosial media Slank ini, Kaka membacakan closing statement #AyoBangkit #JanganBerhenti. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan menyaksikan #SlankOnStream special Hari Kebangkitan Nasional 2017 dan sampai jumpa di lain kesempatan.

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: