From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Jadi Penutup IDN Soundscape 2017

No Comments #SlankDiary

Tepat di peringatan Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2017 Slank tampil dalam acara IDN Soundscape yang digelar di Eco Park – Ancol, Jakarta.

Dari sekian banyak musisi Tanah Air yang tampil di festival musik bertema putih abu-abu ini, Slank (minus Abdee) tampil sebagai penutup acara. Sekitar pukul 12 malam, Slank memulai aksinya dengan memainkan lagu I Miss U But I Hate U dilanjut Tonk Kosong. Slankers dan para penonton Soundscape yang awalnya terlihat lelah pun kembali bersemangat, terlebih saat Slank membawakan lagu-lagu yang ngetop di tahun 2000an.

Single terbaru dari album ke-22 Slank berjudul Terlalu Pahit juga turut dimainkan Slank di atas panggung Soundscape. Di penghujung acara, Slank memainkan lagu-lagu dengan beat cepat mulai dari Mars Slankers, Garuda Pancasila dan Palalopeyank guna kembali meningkatkan semangat Slankers dan penonton yang hadir langsung dengan membeli tiket masuk mulai dari Rp.249ribu hingga Rp.899ribu.

Sebagai penutup, Slank mengalunkan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan menyaksikan penampilan Slank di Eco Park Ancol, sampai ketemu lagi di lain kesempatan.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: