From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di Festival Budaya Kaltara

No Comments #SlankDiary

Senin malam, 21 April 2015 untuk pertama kalinya Slank menyebarkan virus perdamaian di Porivinsi Kalimantan Utara yang baru berusia 2 tahun. Sebelum perform, Slank lebih dulu mengikuti prosesi potong kue dan doa bersama untuk kesejahteraan Provinsi Kaltara. Sebagai pembuka, Kaka, Bim2, Ivanka dan Ridho memainkan lagu penyemangat Slankers dan warga masyarakat Bulungan lewat lagu Mars Slankers, Lo Harus Grak, Jurustandur dan Garuda Pancasila.

Di acara yang bertajuk Festival Budaya Kaltara ini, Slank juga membawakan lagu Virus dan I Miss U But I Hate U yang sekaligus jadi salam rindu dari Abdee untuk Slankers Kalimantan karena dirinya belum bisa ikutan tampil bareng Slank di Kaltara. Salah seorang gadis asal Bulungan, juga ikut didaulat Slank untuk nyanyi bareng lagu pergaulan yakni Pandangan Pertama. Antusiasme para penonton yang hadir langsung di Lapangan Agatish – Bulungan, Tanjung Selor, Kaltara juga terlampiaskan dengan ikut bergoyang bersama di lagu Orkes Sakit Hati.

Bersama Gubernur Provinsi Kalimantan Utara yakni pak Irianto Lambrie, Slank juga turut mendendangkan lagu Ku Tak Bisa disusul Kamu Harus Pulang sebagai penutup malam indah di Bulungan. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat di Festival Budaya Kaltara dalam rangka perayaan HUT ke-2 Kalimantan Utara dan selamat ulang tahun Kaltara, semoga semakin maju menuju yang terdepan, banyak cinta dan penuh damai.
PLUR4LL

 

Photos by Wahyu Budiarto

Please follow and like us: