From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Di Clean Up Jakarta Day 2017

No Comments #SlankDiary

Sepulang dari Samarinda, pagi-pagi sekali Slank sudah nongkrong di area Car Free Day tepatnya Jl. M. H. Thamrin untuk tampil dalam acara Clean Up Jakarta Day 2017.

Slank (minus Abdee) didaulat jadi bintang tamu dalam acara Clean Up Jakarta Day sebagai penghibur bagi para relawan yang baru saja melakukan kegiatan memungut sampah sepanjang area CFD Jakarta sejak pukul 06.00 WIB. Di atas panggung, Slank memainkan lagu Mars Slankers, Ku Tak Bisa hingga Terlalu Manis sebagai persembahan spesial bagi para relawan #CUJD2017.

Clean Up Jakarta Day merupakan acara tahunan yang digelar guna mempererat tali persaudaraan antar komunitas, sekolah, perusaahaan dan berbagai elemen masyarakat lainnya dengan cara berpartisipasi dalam kegiatan gotong-royong yang digelar di lebih dari 70 titik di seluruh penjuru kota Jakarta dan melibatkan lebih dari 35ribu relawan.

Jakarta memproduksi 6.700 ton sampah setiap hari. Sebagian besar sampah-sampah ini berujung di tepi jalanan, di sungai dan, akhirnya, di laut. Dengan mengerahkan berbagai komunitas di Jakarta untuk bergotong royong dan melakukan aksi ‘bersih-bersih’, kita dapat meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa kebersihan kota adalah tanggung jawab kita semua, bukan hanya petugas pembersih jalan, pemulung atau pemungut sampah.

 

Photos: Wahyu Budiarto

 

Please follow and like us: