From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Shooting Video Klip Terlalu Pahit

No Comments #SlankDiary

Malam tadi atau tepatnya Rabu, 14 Juni 2017 Slank melangsungkan proses shooting untuk video klip Terlalu Pahit, single kedua dari album Palalopeyank.

Jika di album ke-2 Slank terdapat lagu Terlalu Manis, kini di album ke-22 Slank telah terbit lagu Terlalu Pahit yang jadi antitesis dari lagu yang sangat melegenda tersebut. Layaknya lagu-lagu andalan Slank lainnya, Terlalu Pahit juga bernuansa mellow dengan keterlibatan seorang penyanyi wanita yang tengah naik daun bernama Wizzy, sebagai pemanis di lagu Terlalu Pahit.

Menjelang waktu berbuka puasa, para personil Slank udah pada nongkrong di Studio Persari, Jagakarsa yang jadi lokasi pengambilan gambar video klip Terlalu Pahit. Sangat disayangkan, untuk video klip ini Slank hanya berempat karena Abdee masih dalam proses pemulihan usai menjalani proses transplantasi ginjal.

Video klip Terlalu Pahit sendiri disutradarai oleh Dyan Sunu dan dibintangi oleh Deanda Puteri yang juga merupakan keponakan dari Kaka dan Bimbim. Dalam proses penggarapannya, Slank hanya nge-band tanpa beradu akting dan jauh berbeda dari video klip Slank lainnya, kali ini konsep yang diambil adalah 70’s dengan personil Slank yang berdandan sangat glamour.

Bagaimana jadinya video klip untuk lagu Terlalu Pahit yang jadi peluru dari album Palalopeyank?!? Nantikan segera di layar kaca dan tentunya channel Youtube Slank #SlankTube! Sebelum itu, miliki dulu CD album Palalopeyank yang hanya tersedia di store KFC dengan harga Rp.44ribu apabila beli CD-nya saja.

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: