From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Proses Shooting TVC Niko Slank

No Comments #SlankDiary

Hampir setengah tahun yang lalu atau tepatnya 25 Mei 2017, Slank melangsungkan proses shooting untuk tvc Speaker Niko Slank.

Waktu itu, pengambilan gambarnya berlokasi di daerah Sentul – Bogor, Jawa Barat dan sejak pagi hari, Slank udah mulai take bareng cewek-cewek. Sayangnya, Abdee nggak bisa ikutan shooting dari awal karena harus menjalani proses pengobatan untuk sakitnya lebih dulu.

Dalam tvc ini, ceritanya Slank lagi asik nongkrong tiba-tiba digangguin sama Dewa Petir yang pamer kekuatan dari palu yang dimilikinya. Nggak mau kalah, Slank pun nyerang balik si Dewa Petir pakai tenaga bombass dari Speaker Niko Slank. Dewa Petir yang udah kalah, akhirnya milih damai dan ikut nyanyi bareng Slank!

Dikarenakan tvc ini menggunakan teknologi CGI, jadi Slank harus beberapa kali mengulang adegan yang kemudian dipadu sama Dewa Petir yang lagi terbang. Dengan seksama, Slank pun ikutin arahan sutradara dan tetap santai meski harus menjalani proses shooting dari pagi sampai malam.

Daripada penasaran, tonton langsung deh nih tvc Speaker Niko Slank yang juga udah tayang di televisi-televisi Tanah Air.

 

Photos: Wahyu Budiarto

 

Please follow and like us: