From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Pertama Kali ngeSlankRameRame Di Merauke

No Comments #SlankDiary

Sabtu malam atau tepatnya 5 Agustus 2017 kemarin, untuk pertama kalinya Slank menyebarkan virus perdamaian di kota Merauke, Papua.

Di ujung timur Indonesia ini, Slank (minus Abdee) tampil dalam acara bertajuk Harmoni Di Timur yang digelar di Lapangan Missi 2. Sebelum Slank tampil, beberapa band dan penyanyi lokal lebih dulu membuka acara yang dipadati ribuan penonton yang masuk dengan membeli tiket seharga Rp.200ribu.

Lagu pertama yang Slank mainkan adalah I Miss U But I Hate U dilanjut Gara-Gara Kamu, Mars Slankers dan Garuda Pancasila. Slank yang sangat senang hadir di Merauke juga berpesan supaya generasi muda di Papua dapat menjaga perdamaian Indonesia Timur.

Dalam penampilannya, Slank juga memainkan beberapa lagu terbaru dari album Palalopeyank, mulai dari ngeRock, Palalopeyank hingga Terlalu Pahit. Secara khusus, Slank juga mengajak gadis Papua untuk bergoyang di lagu Orkes Sakit Hati dan mengajak salah seorang Slanky nyanyi bareng di lagu Pandangan Pertama.

Slankers dari berbagai daerah yang hadir juga terlihat sangat antusias, terlebih ketika Slank membawakan lagu Lembah Baliem. Di akhir acara, Slank memainkan lagu bertema sosial yakni SBY dan menutup penampilannya dengan lagu Kamu Harus Pulang disusul ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang sudah hadir menyaksikan konser perdana Slank di Merauke dan jangan berhenti tetap ngeRock.

 

 

 

Photos Wahyu Budiarto
Words RenkaStres

Please follow and like us: