From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Pertama Kali ngeSlank Di Merangin

No Comments #SlankDiary

Sabtu, 6 Mei 2017 untuk pertama kalinya Slank tampil di Merangin – Jambi, tepatnya dalam acara Malam Amal Sejagat yang digelar di Stadion Bumi Masurai atau Stadion Koni, Bangko – Merangin, Jambi.

Beberapa jam sebelum Slank perform, hujan deras mengguyur Stadion Koni yang menyebabkan sound system sedikit bermasalah dan bikin Slank memundurkan jadwal naik panggung. Meski begitu, Slankers yang hadir dari berbagai daerah di Jambi dan sekitarnya yang telah memasuki area stadion dengan membeli tiket masuk seharga Rp.60ribu, tetap bersemangat menanti kehadiran Slank dan bertahan di bawah hujan yang tak kunjung reda.

Begitu semua alat sudah berfungsi dengan baik, Slank pun menggebrak Stadion Koni dengan lagu I Miss U But I Hate U diiringi hujan yang menyirami kota Merangin, Jambi. Beberapa Slankers yang awalnya berteduh di tenda-tenda deretan belakang pun mulai merapat ke depan panggung untuk ngeSlank di acara yang hasil penjualan tiketnya bakal disumbangkan ke Panti Asuhan dan Panti Jompo ini.

Setelah beberapa lagu dimainkan, hujan mulai reda dan Slank menghangatkan suasana dengan memainkan lagu Mawar Merah dari album Kampungan. Untuk pertama kalinya pula, Slank membawakan lagu-lagu terbaru dari album Palalopeyank yakni lagu ngeRock dan lagu Palalopeyank. Salah seorang Slanky Jambi juga didaulat Slank untuk nyanyi bareng membawakan lagu Pandangan Pertama.

Lantunan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame-Rame menutup penampilan perdana Slank di Merangin, Jambi. Terima kasih banyak untuk semua yang telah hadir di acara Malam Amal Sejagad dan semoga Slank bisa cepat kembali lagi ke Merangin, Jambi.

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Word: RenkaStres

Please follow and like us: