From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Perkenalkan Palalopeyank Di Sarah Sechan

No Comments #SlankDiary

Jumat pagi, 10 Maret 2017 Slank jadi bintang tamu dalam program talkshow Sarah Sechan di Net Tv.

Di acara yang dipandu oleh Sarah Sechan ini, Slank mengawali penampilannya dengan memainkan single terbaru dari album ke-22 Slank yang berjudul Palalopeyank. Selanjutnya, Slank bersama Sarah Sechan ngobrolin beragam hal mulai dari isi yang terkandung dalam album terbaru sampai kiat-kiat kesuksesan Slank yang tetap solid sampai saat ini.

Bukan itu aja, Slank (minus Abdee) juga melakukan tanya-jawab sesama personil dengan pertanyaan yang sudah dibuat oleh tim kreatif Sarah Sechan. Pastinya, pertanyaannya lucu-lucu banget dan keseruan ini pun membuahkan tawa lepas para pengisi acara dan siapapun yang nonton langsung di layar kaca.

Kaka yang tengah berulang tahun juga mendapat kejutan berupa video ucapan ulang tahun dari anak-anaknya dan tentunya kue ulang tahun. Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Orkes Sakit Hati dengan mengajak Sarah Sechan untuk joged bareng. Terima kasih untuk semua yang udah nonton Slank di Sarah Sechan, buat yang ketinggalan kalian bisa tonton videonya di channel Youtube Sarah Sechan.

Dengarkan lagu Palalopeyank dengan membeli CD album Palalopeyank di store KFC se-Indonesia dan jangan lupa upload foto yang menampilkan wajah kalian dengan CD album 22 Slank ke sosial media dengan hashtag #Palalopeyank dan mention/tandai akun resmi sosial media Slank,

Instagram: SlankDotCom http://instagram.com/slankdotcom
Facebook: Slank http://facebook.com/slankband
Migme: SlankBand http://mig.me/slankband
Twitter: SlankDotCom http://twitter.com/slankdotcom

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres