From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Pasar Murah & Silaturahmi Slank – Badja

No Comments #SlankDiary

Sore tadi Kamis, 13 April 2017 Slank (minus Abdee & Ridho) hadir dalam acara Silaturahmi Slank & Badja sekaligus Pasar Murah Potlot 14.

Sekitar pukul 1 siang, warga dari RW. 03 Potlot yang menerima kupon sembako murah mulai memasuki halaman depan Potlot 14, kemudian makan siang bersama dengan menu soto ayam, soto mie dan lain-lain. Tak lama setelah itu, para warga yang didominasi ibu-ibu lebih dulu mendengarkan sambutan dari Bunda Iffet dan tausiyah yang disampaikan Ustad Taufik Damas.

Menjelang sore, Gubernur DKI Jakarta non aktif yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hadir di tengah-tengah warga ditemani Slank dan Bunda Iffet. Awalnya, Badja (Basuki Djarot) dijadwalkan hadir namun sayang Djarot Saiful Hidayat selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta non aktif, berhalangan untuk hadir.

Dalam acara ini, panitia memberi kesempatan kepada warga untuk bertanya langsung kepada Ahok. Beberapa orang pun tak menyia-nyiakan dan beragam pertanyaan dilempar kepada Ahok. Usai acara, warga pun kembali antri untuk membeli sembako murah dengan harga Rp.20ribu.

Sebelumnya, Ahok lebih dulu menikmati makan siang di rumah Bunda dengan menu andalan Warung Potlot, yakni nasi daging suwir. Slankers sedunia juga ikut menyaksikan acara ini karena Slank menayangkan live via streaming di sosial media. Bunda juga memberi kenang-kenangan kepada Ahok berupa kaos bertuliskan “Loe gue friend” karena berteman tidak mengenal suku, agama atau ras.

Sebagai penutup, Slank berakustik ria memainkan beberapa lagu dan sempat mengajak salah seorang warga untuk joged bareng. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam acara ini dan makasih juga buat yang udah nonton via live streaming.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres