From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Party Di Bali Bareng Slankers

No Comments #SlankDiary

Usai tampil di The Palas – Jakarta, Slank langsung terbang menuju Pulau Dewata untuk party di Bali bareng Slankers, 18 Agustus 2017.

Kali ini, Slank (minus Abdee) perform di Boshe VVIP Club Bali yang mematok harga tiket masuk sebesar Rp.150ribu. Slank yang sangat dinantikan kehadirannya oleh Slankers Bali, mengawali penampilannya dengan memutarkan lagu Intro Indonesia disusul Ridho yang mengalunkan instrumental musik lagu Indonesia Pusaka.

Selanjutnya, Slank bersama Slankers yang hadir bersama-sama menyanyikan lagu Pulau Biru. Untuk pertama kalinya, Slank membawakan lagu Party Di Bali yang diambil dari album Palalopeyank, diciptakan di Geger Beach dan terinspirasi dari keindahan alam Bali yang tidak perlu digali-gali atau diuruk-uruk lagi.

Guna memberi waktu rehat personil yang lain, Bim2x mengambil alih panggung dengan gitaran sendirian, menyanyikan lagu Friday, dilanjut Terlalu Manis dan Terlalu Pahit. Party di Bali, nggak lengkap rasanya kalau Slank nggak ajak gadis-gadis Bali untuk joged di lagu Orkes Sakit Hati.

Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Bali Bagus, dilanjut Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan ikutan party di Bali bareng Slank, sampai jumpa lagi.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

 

 

Please follow and like us: