From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Ngobrol Santai Anti Korupsi

No Comments #SlankDiary

Malam tadi atau tepatnya Selasa, 12 April 2017 Slank bersama ICW (Indonesia Corruption Watch) dan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) menggelar diskusi bertajuk Ngobrol Santai Anti Korupsi dengan tema Mencegah Regenerasi Koruptor.

Acara yang dipandu oleh Ronal Surapradja ini dihadiri oleh Slank (minus Abdee), Agus Rahardjo Ketua KPK dan Lalola Easter dari ICW. Forum terbuka ini juga disaksikan oleh Slankers, sahabat ICW dan ditayangkan secara langsung via live streaming di sosial media Slank dan ICW.

Dalam Ngobrol Santai Anti Korupsi, selain membicakan beragam hal terkait bahaya regenerasi koruptor dan pencegahan korupsi sejak dini, Slank juga memberikan dukungan terhadap KPK yang saat ini tengah mendapat teror dimana salah seorang penyidik KPK yakni Novel Baswedan baru saja diserang orang tak dikenal berupa penyiraman air keras.

Di akhir acara, Slank bersama ICW secara simbolis memberikan pernyataan dukungan terhadap KPK dengan memegang perisai merah putih berikut poster-poster bertuliskan dukungan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia. Slank juga menerima cinderamata dari ICW berupa karikatur dengan lirik lagu Seperti Para Koruptor di dalamnya.

Terima kasih buat semua yang udah menyaksikan dan simak dengan baik diskusi bersama Slank, ICW dan KPK malam tadi, mari kita berantas korupsi dimulai dari diri sendiri.

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: