From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Synchronize Fest 2017

No Comments #SlankDiary

Minggu, 8 Oktober 2017 untuk pertama kalinya Slank tampil dalam sebuah festival musik multi-genre Tanah Air bertajuk Synchronize Fest 2017.

Sebelum naik panggung, Slank lebih dulu menjanjikan penampilan spesial dengan memainkan lagu-lagu dari album tujuh kebawah lewat sebuah video yang dikirimkan akun Instagram official Slank @SlankDotCom. Benar saja, begitu Slank naik panggung sekitar jam 11 malam, lagu Tonk Kosong dari album Lagi Sedih membuka penampilan Slank di depan puluhan ribu Slankers dan penikmat musik domestik yang hadir dengan membeli tiket masuks seharga Rp.190ribu.

Slank (minus Abdee) yang tampil begitu semangat di acara yang berlokasi di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta kemudian memainkan lagu Pulau Biru dilanjut Poppies Lane Memory dari album Tujuh yang banyak di-request oleh para penonton Synchronize Fest 2017 dengan Kaka yang kembali bertelanjang dada di atas panggung.

Bukan cuma itu, Slank yang perform di Dynamic Stage juga memainkan lagu-lagu dari album terbaru mulai dari lagu ngeRock, Terlalu Pahit, Palalopeyank hingga lagu Orang Merdeka. Di sela penampilannya, Slank juga mengupas kisah-kisah dari pembuatan lagu yang akan dibawakan, semisal lagu Terbunuh Sepi. Bimbim membagi kisah perihal Kaka yang melakukan take vocal di sebuah lapangan di daerah Puncak, Bogor untuk lagu dari album Generasi Biru tersebut.

Guna menutup penampilan istimewa di Synchronize Fest 2017, Slank mengajak semua yang hadir untuk menyanyikan lagu Kamu Harus Pulang disusul ngeSlank Rame-Rame. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat dalam acara ini dan sampai ketemu di lain kesempatan.

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: