From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Samarinda

No Comments #SlankDiary

Usai memeriahkan Unity Pitstop Pekanbaru pada bulan Agustus 2017 lalu, Sabtu kemarin tepatnya 7 Oktober 2017 Slank kembali tampil dalam acara yang dimeriahkan konser musik, jual beli sparepart kendaraan dan ajang unjuk kreativitas komunitas.

Sebagai pembuka sekaligus menjadi lagu pelepas rindu dengan Slankers Samarinda, Slank yang tampil minus Abdee memainkan lagu I Miss U But I Hate U dilanjut Gara-Gara Kamu dan Virus. Spesial untuk Slankers Kalimantan dan semua yang hadir membanjiri tribun penonton Unity Pitstop Samarinda, Slank menyajikan lagu Mawar Merah.

Deretan lagu terbaru dari album Palalopeyank juga dimainkan Slank di atas panggung dan ternyata, Slankers Samarinda sudah hafal banget sama lagu Terlalu Pahit dan Palalopeyank. Bukan cuma lagu baru, Slank juga membawakan lagu Kampungan dan Maafkan yang diambil dari album pertama.

Salah seorang gadis Samarinda juga didaulat Slank untuk nyanyi bareng lagu Pandangan Pertama dan Slank juga menitipkan pesan supaya Slankers dan warga masyarakat Samarinda, Kalimantan bisa menjaga alamnya biar nggak banjir dan hutannya nggak gundul.

Guna menutup penampilan luar biasa di Samarinda, Slank mengumandangkan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang telah hadir menyaksikan Slank di Unity Pitstop Samarinda, sampai jumpa lagi.

 

 

 

Photo by Wahyu Budiarto
Words RenkaStres

Please follow and like us: