From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Pekanbaru

No Comments #SlankDiary

Sabtu pagi seusai party di Bali, personil Slank beserta rombongan langsung meluncur menuju Pekanbaru, Riau untuk tampil dalam acara Unity Pitstop, 19 Agustus 2017.

Dalam acara yang diselenggarakan di Lapangan Awal Cross – Pekanbaru, Slank membuka penampilannya dengan membawakan lagu Bang-Bang Tut. Di depan puluhan ribu Slankers yang memadati tribun penonton sejak sore hari, Slank menyuarakan pesan perdamaian dan persaudaraan sesuai dengan tema acara.

Untuk pertama kalinya, Slank membawakan lagu Hutan Karma dari album Palalopeyank yang diciptakan di Pekanbaru tahun lalu. Di lagu ini, Slank mengungkapkan kegusarannya terhadap para perusak alam yang merobohkan peradaban di dalam hutan. Bukan itu saja, Slank juga membawakan lagu dari album ke-22 lainnya yakni Palalopeyank dan Terlalu Pahit.

Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Mars Slankers, Garuda Pancasila, Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame-Rame. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan sebarkan terus virus perdamaian ke seluruh Indonesia.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: