From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame-Rame di Jember

No Comments #SlankDiary

Setelah hampir 9 tahun lamanya nggak merapat ke Jember, akhirnya pada Jumat, 3 November 2017 Slank kembali berkesempatan untuk menyebarkan virus perdamaian di kota Jember, Jawa Timur.

Kali ini, Slank tampil dalam gelaran acara bertajuk Music Fest yang berlokasi di Sevendream City, Jember. Slank yang tampil tanpa Abdee karena kondisi kesehatannya belum membaik, memulai aksinya dengan memainkan lagu Bang Bang Tut dilanjut lagu pelepas rindu, yakni I Miss U But I Hate U.

Puluhan ribu Slankers Jember yang masuk ke tribun penonton dengan cara download aplikasi dan pasang paket internet khusus, terlihat sangat antusias menyaksikan penampilan Kaka, Bimbim, Ridho dan Ivan di atas panggung.

Slank juga memberi kesempatan kepada Slanky Jember untuk nyanyi bareng, tapi yang naik ke atas panggung justru 2 orang sekaligus. Slank pun berduet dengan 2 wanita di lagu Pandangan Pertama dan mengajak beberapa Slanky lainnya untuk joged bareng di lagu Orkes Sakit Hati.

Untuk pertama kalinya pula, Slank memainkan lagu-lagu dari album Palalopeyank di kota Jember. Di luar dugaan, ternyata Slankers Jember udah hafal banget sama lagu Terlalu Pahit. Semua pun ikut nyanyi bareng sewaktu Slank mengalunkan lagu cinta terbaru Slank tersebut.

Di akhir acara, Slank membawakan lagu Palalopeyank dilanjut Ku Tak Bisa, Kamu Harus Pulang dan tentunya ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat dalam penampilan Slank di Jember, sampai jumpa di lain kesempatan.

Please follow and like us: