From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di HUT Transmedia

No Comments #SlankDiary

Malam tadi atau tepatnya Kamis, 15 Desember 2016 Slank tampil secara live dalam perayaan HUT ke-15 Transmedia di atas panggung yang berdiri di depan gedung Trans Tv.

Sekitar jam 7 malam, Slank memulai aksinya dengan bawain lagu Bang Bang Tut bareng grup band Kotak. Slank (minus Abdee) dan Kotak yang menggunakan kostum penuh warna, berhasil menggebrak panggung HUT Transmedia.

Selanjutnya, Slank mengajak Slankers yang hadir langsung dan yang nonton di rumah untuk joged bareng. Kali ini, Slank ngajak Cita Citata untuk nyanyiin lagu Orkes Sakit Hati. Nggak berhenti di situ, Slank menghadirkan kejutan dengan Kaka yang naik panggung menggunakan scooter dan menyambangi Wizzy untuk nyanyi bareng lagu Pandangan Pertama. Bukan cuma cewek-cewek, di kesempatan ini Slank juga kembali kolaborasi bareng anak-anak dari Institut Musik Jalanan membawakan lagu Tonk Kosong.

Di akhir penampilannya, Slank kembali nyanyi bareng cewek-cewek dan kali ini bersama girlband Blink. Bareng 4 gadis cantik ini, Slank bawain lagu I Miss U But I Hate U dan sempat freeze sejenak di tengah lagu. Guna menutup penapilannya, Slank pun memainkan lagu Memang dan Mars Slankers yang bikin acara ultahnya Transmedia semakin meriah.

Terima kasih untuk semua yang udah menyaksikan Slank di layar kaca dan selamat ulang tahun untuk Transmedia!

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres