From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di HUT Marinir Indonesia

No Comments #SlankDiary

Malam tadi, 15 November 2017 Slank tampil dalam acara HUT Marinir ke-72 tahun yang digelar di Lapangan Apel – Mako Brigif 2 Marinir – Cilandak, Jakarta.

Meski tampil di hari Rabu, namun para anggota marinir, Slankers dan warga masyarakat yang hadir tetap membludak. Slank (minus Abdee) yang naik panggung dengan atribut lengkap Korps Marinir Indonesia, membuka penampilannya dengan memainkan lagu Mars Slankers dan Garuda Pancasila.

Selanjutnya, Slank menyemangati pasukan Marinir Indonesia lewat lagu ngeRock dari album Palalopeyank. Semua yang hadir juga ikut nyanyi dan berjingkrak bareng sewaktu Slank mainkan lagu Bang-Bang Tut dan Tonk Kosong. Bim2x juga sempat curhat lewat lagu Indonesiakan Una, dengan menuturkan pesan semoga di masa mendatang nggak ada lagi terjadi kasus ibu bunuh anak atau guru mengaiaya muridnya.

Slank juga menyejukkan suasana dengan mengalunkan lagu Terlalu Manis dilanjut Terlalu Pahit. Salah seorang Marinir wanita juga didaulat untuk nyanyi bareng Slank dan tentunya, Slanky yang hadir diberi kesempatan untuk joged bareng Slank di atas panggung. Sebagai penutup, Slank menyanyikan lagu Ku Tak Bisa, dilanjut Kamu Harus Pulang – ngeSlank Rame Rame dengan keikutsertaan Letkol Etwar yang jadi backing vocal.

Terima kasih untuk semua yang telah hsdir & terlibat dalam acara ini dan sekali lagi, selamat ulang tahun Korps Marinir Indonesia.

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: