From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Rame Rame Di Hong Kong

No Comments #SlankDiary

Minggu, 30 April 2017 Slank tampil sebagai bintang tamu dalam acara Temu Kangen Presiden RI dan Ibu Negara di Hong Kong. Acara ini merupakan sebuah momen dimana masyarakat Indonesia yang berada di Hong Kong, diberi kesempatan untuk bertemu dan berbincang langsung dengan Presiden Indonesia.

Lagu pembuka penampilan Slank di Hong Kong adalah I Miss U But I Hate U dilanjut beberapa lagu hits Slank dari album lawas hingga album terbaru. Di atas panggung yang berdiri di dalam area Asia World-Expo Hong Kong, Slank juga mengajak salah seorang wanita asal Indonesia bernama untuk duet bareng menyanyikan lagu Pandangan pertama. Usai memainkan lagu Virus, Slank turun dari panggung guna memberi kesempatan kepada Vincent dan Desta selaku presenter untuk mengambil alih acara.

Tak lama setelah itu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tiba di lokasi dengan diiringi lagu Mars Slankers dan Lo Harus Grak yang dimainkan Slank di atas panggung. Dalam perjalanan menuju ke panggung, pak Jokowi tak henti menyalami dan melayani permintaan foto bersama para hadirin. Begitu tiba di atas panggung, pak Jokowi yang didampingi Ibu Negara juga menyalami para personil Slank kembali beranjak ke belakang panggung. Bersama Presiden Republik Indonesia, semua yang hadir lebih dulu berdiri dan menyanyikan lagu Kebangsaan, Indonesia Raya.

Begitu pak Jokowi selesai memberi sambutan, Slank kembali perform dan di depan Presiden yang menyaksikan langsung di kursi penonton bagian depan, Slank membawakan lagu Terlalu Manis yang jadi salah satu lagu Slank favorit pak Jokowi. Dalam kesempatan ini, Slank juga memperkenalkan lagu Palalopeyank yang jadi senjata terbaru dalam memerangi hoax serta ujaran kebencian di sosial media.

Bukan itu saja, Slank juga mengumandangkan lagu Ku Di Negri Orang yang didedikasikan khusus kepada para buruh migran yang tengah bekerja di luar Indonesia. Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame yang ditengah lagu para penonton wanita nekat naik ke atas panggung untuk berfoto bersama Slank.

Terima kasih buat semua yang sudah ikutan ngeSlank di Hong Kong, buat yang nggak menyaksikan live streaming saat Slank perform di Hong Kong, kalian bisa tonton video yang diambil dari channel Youtube Presiden Joko Widodo berikut ini.

 

 

 

Photos: Refiq
Words: RenkaStres

Please follow and like us: