From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Di Pesta Pendidikan 2017

No Comments #SlankDiary

Sore kemarin atau tepatnya 21 Mei 2017 Slank tampil sebagai bintang tamu dalam acara Pesta Pendidikan 2017 yang berlokasi di FX Sudirman, Jakarta.

Dalam acara yang punya Prinsip Barengan ini, Slank (minus Abdee) berakustik ria di depan ratusan peserta kegiatan Pesta Pendidikan 2017 dan para pengunjung mall. Lagu pertama yang Slank mainkan adalah Mars Slankers dan Garuda Pancasila sebagai dukungan kepada para relawan Pesta Pendidikan 2017. Slank juga memainkan lagu-lagu yang di-request sama panitia yakni Terlalu Manis dan Ku Tak Bisa.

Pesta Pendidikan merupakan kegiatan barengan kita, bentuk nyata dari para pemangku kepentingan yang Bergerak, Belajar, dan Bermakna bersama. Kita adalah publik, bagian terpenting yang perlu berpartisipasi sampai tingkat berdaya, bukan hanya berkomunikasi atau bermitra dalam ekosistem pendidikan Indonesia. Organisasi, komunitas, maupun individu di bidang pendidikan maupun nonpendidikan yang berpartisipasi disatukan oleh Prinsip Barengan.

Terima kasih telah melibatkan Slank dalam acara ini. Jangan berhenti, terus barengan bergerak, belajar dan bermakna! #PISS

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: