From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Di Peringatan HANI 2017

No Comments #SlankDiary

Kamis pagi, 13 Juli 2017 Slank tampil dalam acara peringatan HANI 2017 yang berlokasi di Plaza Tugu Api Pancasila Taman Mini Indonesia Indah.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ribuan undangan mulai dari pelajar, TNI/Polri hingga organisasi anti narkoba ini, Slank menyebarkan virus kebaikan lewat lagu-lagu yang bertema perlawanan terhadap narkotika yang kian merajalela.

Para tamu undangan yang semula duduk manis mengikuti acara sejak pagi, langsung berdiri dan berjingkrak di depan panggung sewaktu Slank (minus Abdee) memulai aksi panggungnya. Lagu pertama yang dimainkan adalah Mars Slankers yang dilanjut Lo Harus Grak dan Gara-Gara Kamu.

Slank juga turut menyampaikan pesan-pesan di tengah penampilannya, supaya para pemuda Tanah Air nggak mudah terjerat barang haram. Di atas panggung peringatan HANI 2017, Slank juga memainkan lagu terbaru dari album Palalopeyank berjudul ngeRock yang di dalamnya berisi lirik, “Don’t do drugs! Ayo kita ngeRock”.

Sebagai penutup acara HANI yang bertema “Peran Aktif dan Pemerdayagunaan Seluruh Komponen dan Potensi Bangsa dalam Menghadapi Keadaan Darurat Narkoba Menuju Indonesia yang Sehat” Slank memainkan lagu Balikin.

 

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: