From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Di HUT Seabad Kabupaten Karanganyar

No Comments #SlankDiary

Malam Minggu pertama di bulan Desember, diawali Slank dengan tampil di HUT Seabad Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Ini merupakan kali pertama Slank menyebarkan virus perdamaian di Karanganyar. Bertempat di Alun-Alun Karanganyar, Slank menggebrak panggung dengan memainkan lagu-lagu andalan dari album pertama hingga album terbaru. Di depan puluhan ribu penonton yang membanjiri Alun-Alun, Slank (minus Abdee) bukan hanya tampil menghibur, tapi juga meitipkan beragam pesan positif untuk Slankers dan warga masyarakat yang hadir. Dari pesan perdamaian, ajakan untuk menghindari korupsi dan narkoba, hingga pesan supaya menjaga lingkungan juga disampaikan di atas panggung.

Dalam kesempatan ini, Slank juga mendaulat Bupati Karanganyar untuk berkolaborasi menyanyikan lagu Terlalu Manis. Bukan cuma pak Bupati, Slanky yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia juga ikut diajak Slank untuk nyanyi dan joged bareng. Slank juga berpesan kepada para wanita untuk tetap cerdas, supaya nggak dibodohi laki-laki. Pesan itu disampaikan di lagu Sosial Betawi Yoi.

Di penghujung konser, Slank memainkan lagu Palalopeyank, Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame-Rame. Terima kasih buat semua yang telah hadir dan ikutan ngeSlank bareng di Karanganyar, sampai ketemu lagi di lain kesempatan.

 

Photo: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: