From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Di HUT Luwu Utara

No Comments #SlankDiary

Jumat, 28 April 2017 untuk pertama kalinya Slank menyebarkan virus perdamaian di Luwu Utara, Sulawesi Selatan tepatnya dalam acara peringatan HUT Lutra ke-18.

Slank (minus Abdee) yang naik panggung sekitar pukul 8 malam waktu setempat, langsung menggebrak Lapangan Taman Siswa yang telah dibanjiri puluhan ribu Slankers dan warga masyarakat yang hadir dari Masamba, Palopo, Makassar dan berbagai daerah lain di Sulawesi Selatan.

Meski kondisi begitu ramai, namun para penonton yang didominasi anak muda, orang tua hingga anak-anak tetap bisa menjaga kedamaian dan ketertiban selama konser berlangsung. Dalam acara ini, Slank juga membawakan lagu terbaru dari album Palalopeyank yakni ngeRock dan Palalopeyank. Bukan itu saja, Slank juga mengajak gadis-gadis Masamba untuk joged bersama.

Sebagai kejutan, Slank mendaulat Bupati Luwu Utara yakni Indah Putri untuk naik ke atas panggung dan berkolaborasi bersama menyanyikan lagu Ku Tak Bisa. Setelah itu, Slank memainkan lagu Ulang Tahun dengan kemeriahan kembang api di atas panggung yang menghiasi langit Masamba hingga akhir acara perayaan HUT Luwu Utara.

Guna menutup penampilannya, Slank mengalunkan lagu Kamu Harus Pulang dilanjut ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang sudah ikutan #ngeSlankDiLutra dan sampai jumpa lagi.

Please follow and like us: