From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Di HUT Kalimantan Utara Lagi

No Comments #SlankDiary

April 2015 lalu, Slank tampil dalam Festival Budaya Kaltara yang digelar dalam rangka perayaan HUT Provinsi Kalimantan Utara yang ke 2 tahun. Tepat 2 tahun setelahnya, Slank (minus Abdee) kembali diundang untuk menghibur masyarakat dengan tampil di acara yang sama tepatnya di Tanjung Selor, Ibukota Kaltara.

Kali ini, Slank tampil di Lapangan Agatish pada Selasa 26 April 2017 malam hari. Slankers yang berbaur dengan warga masyarakat Tanjung Selor terlihat sangat antusias sewaktu Slank naik panggung. Lagu pertama yang Slank mainkan di acara ini adalah Bang Bang Tut dilanjut I Miss U But I Hate U.

Untuk pertama kalinya, Slank memainkan lagu terbaru dari album Palalopeyank berjudul ngeRock di Pulau Kalimantan yang langsung bikin Slankers berjingkrak tiada henti hingga membuat Lapangan Agatish bergetar. Meski energi Slankers Tanjung Selor sangat tinggi, tapi semua bisa tertib dan menjaga kedamaian selama konser berlangsung. Membludaknya penonton sewaktu Slank tampil di HUT Kaltara juga sempat menyebabkan 2 orang anak kehilangan orang tuanya. Slank pun mengajak kedua anak tersebut naik ke panggung sekaligus kasih pengumuman dan syukurnya, mereka berhasil dipertemukan dengan orangtuanya.

Spesial di HUT Kalimantan Utara yang ke-4, Slank juga menghaturkan doa lewat lagu Ulang Tahun dan sebagai penutup, Slank membawakan lagu Palalopeyank dilanjut Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame Rame yang diselingi penyerahan piagam oleh Istri Gubernur Kalimantan Utara kepada Slank yang dinobatkan sebagai Duta Pariwisata Kalimantan Utara. Terima kasih untuk semua yang hadir dan terlibat dalam acara ini dan selamat ulang tahun yang ke-4 untuk Kalimantan Utara, semoga damai selalu!

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: