From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeSlank Di Boshe Bali Lagi

No Comments #SlankDiary

Tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2017 Slank tampil dalam konser eksklusif yang digelar di Boshe VVIP Bali.

Meski 3 bulan yang lalu Slank baru aja tampil di lokasi yang sama, tapi antusias Slankers dan pengunjung Boshe Bali tetap tinggi. Slank (minus Abdee) yang tampil tengah malam, menyuguhkan lagu-lagu bernuansa patriotisme sesuai dengan tema Hari Pahlawan.

Dari atas panggung, Slank mengajak semua yang hadir untuk mengisi kemerdekaan yang telah dicapai oleh para Pahlawan dengan menyebarkan virus perdamaian dan anti korupsi. Lantunan lagu Orang Merdeka yang diambil dari album Palalopeyank juga Slank mainkan di konser kali ini. Di tengah penampilannya, Slank membuka kesempatan buat gadis-gadis Bali untuk nyanyi bareng Slank. Bukan itu aja, Slanky Pulau Dewata juga dikasih jatah untuk joged bareng di atas panggung.

Lagu Terlalu Pahit yang video klip keduanya udah ngangkang di channel Youtube Slank, dimainkan di depan ribuan penonton yang ternyata udah hafal banget sama single kedua dari album ke-22 Slank ini. Guna ngebakar semangat, Slank lanjut bawain lagu Mars Slankers, Lo Harus Grak, Jurustandur dan Garuda Pancasila. Spesial di Boshe Bali, Slank mengajak jagoan Bali yakni Nanoe Biroe untuk nyanyi bareng di lagu Anjing dan Bali Bagus.

Di ujung party, Slank memainkan lagu Ku Tak Bisa, Kamu Harus Pulang dan tentunya ngeSlank Rame Rame. Makasih buat semua yang udah hadir di Boshe Bali, sampai jumpa lagi.

 

Please follow and like us: