From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeRock Di Jakarta Fair 2017

No Comments #SlankDiary

Minggu, 11 Juni 2017 Slank tampil di acara tahunan Jakarta Fair ā€“ Kemayoran yang tahun ini telah berusia 50 tahun. Spesial di tahun emasnya Jakarta Fair, Slank menyajikan penampilan istimewa di atas panggung utama.

Sekitar jam 9 malam, Slank (minus Abdee) naik panggung dan membuka penampilannya dengan Palalopeyank dilanjut Bang Bang Tut. Selanjutnya, Slank mengalunkan lagu-lagu dengan beat cepat mulai dari Feodalisme, Generasi Biru hingga lagu Memang. Bukan hanya Palalopeyank, di Jakarta Fair 2017 Slank juga membawakan banyak lagu dari album terbaru yang beberapa di antaranya belum pernah dibawakan secara live di atas panggung.

Di depan puluhan ribu Slankers dari berbagai daerah se-Indonesia yang berjingkrak tanpa menimbulkan kericuhan sedikitpun, Slank memainkan lagu ngeRock, Orang Merdeka, Maomettano Luke Almachzumi hingga Terlalu Pahit.

Guna memeriahkan bulan kelahiran Pancasila, Slank juga membawakan lagu Garuda Pancasila dan ngIndonesia yang diaransemen ulang khusus untuk Jakarta Fair 2017. Sebagai penutup, untuk pertama kalinya Slank mengumandangkan lagu Rock nā€™ Roll Terus dari album terbaru yang disusul Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame Rame.

Terima kasih untuk semua yang telah hadir dan terlibat dalam penampilan Slank di Jakarta Fair 2017 dan sampai ketemu lagi di lokasi yang sama tanggal 14 Juli 2017 mendatang.
PISS

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: