From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Nantikan Slank Di Serial Animasi Adit Sopo Jarwo

No Comments #SlankDiary

Rabu,24 Mei 2017 Slank (minus Abdee) berkunjung ke MD Place untuk menghadiri konferensi pers terkait Slank yang akan hadir di serial animasi Adit Sopo Jarwo.

Dalam acara temu media yang dihadiri Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) yakni Budi Waseso dan Petinggi MD Corps, Manoj Punjabi, dijelaskan bahwa Slank akan tampil di 3 episode Adit Sopo Jarwo dimana karakter animasi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka dan Abdee bukan hanya berkunjung ke Kampung Karet, tapi juga menyebarkan virus kebaikan, kedamaian dan anti narkoba.

Tentunya, karakter animasi Slank juga bakal nge-band di kampungnya Adit Sopo Jarwo dan menampilkan beragam kelucuan dan keseruan yang tak terduga. Semoga dengan menyaksikan tayangan ini, semua bisa terhibur dan beragam pesan kebaikan dapat tersampaikan dengan baik kepada banyak orang, terlebih anak-anak biar bisa menjauhi narkoba sejak dini.

Usai konferensi pers, Slank menjalani tour keliling kantor MD Animation dan melihat langsung proses kerja para animator, setelah sebelumnya menyaksikan preview episode perdana Slank di Adit Sopo Jarwo. Nantikan kehadiran Slank di serial animasi Adit Sopo Jarwo yang jadwal penayangannya akan disampaikan via sosial media resmi Slank.

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: