From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Maju Terus Pantang Mundur KPK

No Comments #SlankDiary

KPK adalah harapan dan mimpi banyak orang! Jika sebuah Bangsa mimpinya dihilangkan, pasti Bangsa itu akan bubar. Itulah yang dikatakan Bimbim di Gedung KPK RI Merah Putih sewaktu Slank menggelar aksi dukungan terhadap KPK hari Kamis, 13 Juli 2017 kemarin.

Slank kembali menyuarakan dukungan terhadap KPK dengan menggelar showcase bertajuk Maju Terus Pantang Mundur Menolak Hak Angket #JurustandurKPK. Di atas panggung dadakan yang berdiri di halaman depan gedung baru KPK, Slank menyuarakan pesan-pesan terhadap mereka yang coba melemahkan KPK, sekaligus memberi semangat terhadap para pejuang anti korupsi lewat lagu-lagu Slank yang bertema anti korupsi.

Dalam aksi solidaritas yang juga dihadiri Slankers dari berbagai daerah, masyarakat sipil anti korupsi, seniman, budayawan, pemuka agama, akademisi hingga mahasiswa ini, Slank secara khusus tampil dengan formasi lengkap. Demi ikut supportĀ KPK, Abdee yang tengah menjalani proses pemulihan pun ikut turun gunung bareng personil Slank lainya.

Slank juga turut membawakan lagu ngeRock yang diambil dari album terbarunya, Palalopeyank. Bukan itu saja, salah satu petinggi KPK yakni Sait Situmorang juga ikut jamming bareng Slank memainkan flute di lagu Ku Tak Bisa.

Jurustandur KPK! Seperti potongan bait lagu ngeRock, “Tangkap para koruptor, penjarakan mereka! Kalau perlu diDORR, jangan dibela-bela. Tuk aparat dimana-mana, dari Sabang sampai Merauke jangan berhenti tetap ngeRock!”.

 

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: