From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Keliling Radio & KFC Tangerang

No Comments #SlankDiary

Sehari usai keliling radio & store KFC Jakarta – Bekasi atau tepatnya Kamis, 8 Juni 2017 Slank berangkat menuju Tangerang, Banten untuk kembali melakukan promo single terbaru dari album Palalopeyank bertajuk, Terlalu Pahit.

Radio pertama yang Slank sambangi adalah 95.3 FM Banten Radio. Setibanya di lokasi, Slankers Banten dan sekitarnya sudah memadati gedung radio dan dipersilahkan masuk untuk menyaksikan langsung Slank (minus Abdee) yang siaran sambil akustikan di Banten Radio.

Setelah siaran selama kurang lebih 1 jam, Slank kembali balik arah menuju Tangerang untuk siaran di radio berikutnya, yakni Heartline 100.6 FM Tangerang. Bersama 3 orang penyiar program Intim – Heartline Radio, Slank ngobrol banyak soal kisah sejarah Slank, lagu-lagu hingga single terbaru Terlalu Pahit. Begitu selesai siaran, Slank melanjutkan perjalanan menuju store KFC Kisamaun Tangerang untuk ngabuburit bersama.

Awalnya, Slank dijadwalkan hadir di KFC Tangerang City. Namun karena beberapa hal, niatan tersebut dibatalkan dan lokasinya dipindah jadi store KFC Kisamaun, Tangerang. Dikarenakan perjalanan dari radio menuju KFC Slank kena macet, akhirnya Kaka, Bimbim, Ridho dan Ivanka terpaksa berbuka puasa di dalam mobil dan tiba di store KFC Kisamaun usai bedug Maghrib.

Setibanya di store KFC Kisamaun, ternyata Slankers Tangerang dan sekitarnya udah memenuhi area store sejak sore hari menanti kehadiran Slank. Usai buka puasa dan mengunjungi dapur KFC, Slank pun tampil di depan ratusan Slankers dan staff KFC memainkan beberapa lagu yang salah satunya adalah lagu Terlalu Pahit.

Malam harinya, Slank kembali menyambangi radio yang jadi destinasi Slank di Tangerang, yakni Star Radio 107.3 FM. Dalam program Celeb On Star, Slank melakukan live interview ngebahas single Terlalu Pahit dan akustikan memainkan lagu-lagu dari album Palalopeyank. Terima kasih untuk radio-radio di Tangerang yang telah memutarkan lagu Terlalu Pahit dan terima kasih juga buat seluruh staff KFC Tangerang dan sekitarnya yang sudah bantu distribusi album Palalopeyank.

 

Photos & Words: RenkaStres

Please follow and like us: