From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Keliling Radio & KFC Jakarta – Bekasi

No Comments #SlankDiary

Rabu, 7 Juni 2017 Slank keliling Bekasi untuk promo single terbaru dari album Palalopeyank berjudul, Terlalu Pahit.

Lokasi pertama yang Slank sambangi adalah 88.2 FM M2E Radio yang berlokasi di Jalan Raya Cut Mutia, Rawa Panjang. Di radio pertama, Slank (minus Abdee) melakukan siaran (taping) bersama 2 penyiar M2E Radio ngomongin soal album Palalopeyank, terlebih single Terlalu Pahit. Usai siaran di M2E Radio, Slank berkunjung ke store KFC Giant Mega Bekasi Hypermall untuk menyapa para staff KFC yang sudah bantu distribusi album Palalopeyank.

Sore harinya, Slank kembali ke Jakarta untuk siaran di 2 radio yang berlokasi di gedung yang sama yakni Mustang 88 FM dan 95.1 KIS FM Jakarta. Sayangnya, karena perjalanan balik dari Bekasi sampai Jakarta Slank terhalang macet, akhirnya Slank batal siaran di Mustang FM karena waktunya udah telat banget. Alhasil, Slank cuma bisa siaran di 95.1 KIS FM Jakarta tepatnya di program Wednesday Slow Machine. Selama kurang lebih 1 jam, Slank siaran live mengupas soal album Palalopeyank dan memutarkan lagu-lagu dari album lawas hingga lagu Terlalu Pahit.

Menjelang waktu berbuka, Slank merapat ke store KFC Sarinah – Thamrin, Jakarta. Di sini, Slank tampil akustik live memainkan beberapa lagu guna menghibur staff KFC dan para pengunjung yang udah bersiap-siap untuk buka puasa. Terima kasih untuk radio-radio yang telah memutarkan lagu Terlalu Pahit dan terima kasih juga buat seluruh staff KFC yang sudah bantu distribusi album Palalopeyank.

 

 

 

Photos & Words: RenkaStres

Please follow and like us: