From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kegiatan Slank Sebelum & Seusai Konser HUT #33thSlankKrisna

No Comments #SlankDiary

Sebelum melangsungkan konser HUT 33th Slank Krisna pada Rabu, 28 Desember 2016 lalu, Slank (minus Abdee) lebih dulu menikmati hari-hari jelang konser dengan berlibur bersama keluarga di Pulau Dewata.

Terhitung sejak tanggal 25 Desember 2016, personil Slank beserta keluarga sudah tiba di Pulau Bali. Malam itu, keluarga besar Slank makan malam bersama Aji Cok dari Krisna Bali di salah satu cafe yang terletak di Canggu, Bali sekaligus merayakan ulang tahun ke 50 th Bim2x. Keesokan harinya, rombongan Slank berangkat dari Kuta menuju Singaraja yang jadi lokasi konser HUT #33thSlankKrisna dengan melakukan perjalanan darat selama kurang lebih 4 jam. Setibanya di Singaraja, Slank berkunjung ke Krisna Funtasticland yang baru saja dibuka untuk umum dan mencoba beragam wahana permainan yang tersedia bersama keluarga.

Sehari sebelum konser digelar, rombongan keluarga Slank bersama Aji Cok lebih dulu menjelajahi Pantai Lovina Bali untuk melihat lumba-lumba di habitat aslinya secara langsung. Selanjutnya Bim2x, Ivan, Kaka dan Ridho bersama keluarga masing-masing, menikmati wahana permainan air di Krisna Watersport hingga siang hari dan mengakhiri petualangan siang itu dengan berkunjung ke Krisna Adventures bermain outbound. Malam hari di tanggal 27 Desember 2016, rombongan Slank diajak makan malam bersama Aji Cok Krisna di Krisna Beach Street – Singaraja sejaligus press conference untuk acra HUT Slank ke 33 th yang diselenggarakan oleh Krisna (toko oleh oleh khas Bali).

Rabu, 28 Desember 2016 pagi sebelum tampil di konser HUT #33thSlankKrisna, Slank yang ditemani Aji Cok dan para staff Krisna Holding Company mendapat kesempatan untuk mengunjungi Desa Pedawa di Kawasan Bali Aga. Di sini, Slank mengunjungi rumah adat Pedawa Bandung Rangki dan menyaksikan langsung proses pembuatan gula aren. Tak lupa, Slank dan Aji Cok juga meninggalkan jejak dengan menanam pohon aren dan kopi.

Tak lama setelah itu, rombongan keluarga Slank menonton langsung pertandingan pegangsingan yang jadi permainan tradisional dari Desa Pedawa. Dalam kesempatan ini, Bim2x dan Ridho mencoba memainkan gasing berukuran besar dengan tambang sebagai tali pemutarnya. Sayangnya, hanya Bim2x yang berhasil memutarkan gasing raksasa tersebut. Kegiatan Slank di Kawasan Bali Aga pun diakhiri dengan makan bersama Aji Cok dan perwakilan dari 5 Desa Bali Aga.

Kamis, 29 Desember 2016 usai pagi usai melangsungkan konser HUT 33 Slank Krisna, para personil Slank berkunjung ke Secret Garden Village, Bedugul untuk menikmati makan siang di The Luwus Resto. Di sini Slank menikmati makan siang dengan menu bebek timbungan, kemudian melanjutkan kegiatan dengan berkeliling ke Mini Zoo. Setelah itu, rombongan keluarga Slankmengikuti wisata edukasi di pabrik kosmetik Oemah Herborist dan mengikuti tur kopi di Black Eye Coffee dan menikmati pemandangan terbaik di Bali yang hanya terdapat di Secret Garden Village.

Setelah mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, Slank beserta keluarga pun kembali pulang ke Jakarta. Terima kasih untuk Aji Cok, bi Ayu dan segenap team Krisna Bali yang sudah mendatangkan Slank di Singaraja dan menyambut keluarga besar Slank dengan sangat baik. Matur Suksme.

 

 

 

Photos : Dokumentasi Slank & Krisna Holding Company