From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Kali Kedua ngeSlank Rame Rame Di Atambua

No Comments #SlankDiary

Jumat, 22 september 2017 Slank kembali tampil untuk yang kedua kalinya di perbatasan antara Indonesia – Timor Leste, yakni Atambua, Nusa Tenggara Timur.

Kali ini, Slank perform dalam acara Festival Cross Border 2017 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata Indonesia dengan niatan menjaring wisatawan dari negara tetangga, sekaligus menyuguhkan hiburan bagi Slankers dan warga masyarakat Atambua yang malam tadi tumpah ruah di Lapangan Simpang Lima.

Guna melepas rindu, Slank yang tampil minus Abdee mengawali penampilannya dengan membawakan lagu I Miss U But I Hate U dilanjut Gara-Gara Kamu. Untuk pertama kalinya, Slank mengumandangkan lagu-lagu dari album Palalopeyank di Atambua! Lagu berjudul ngeRock, Orang Merdeka, Terlalu Pahit hingga Palalopeyank berhasil bikin Slankers yang hadir berjingkrak sambil nyanyi bareng.

Dalam kesempatan ini, Slank juga kembali berkolaborasi dengan pemain Sasando asal Rote bernama Jitron memainkan lagu Lembah Baliem. Kepada Slankers dan masyarakat di perbatasan yang jadi gerbang utama pintu masuk NKRI, Slank berpesan agar semua bisa menjaga diri untuk tetap menjauhi narkoba.

Selain itu, Slank juga mengajak salah seorang gadis Atambua untuk nyanyi bersama dan mengundang beberapa Slanky Nusa Tenggara Timur dan Slanky Timor Leste untuk joged bareng yang bikin suasana makin meriah. Sebagai penutup, Slank menyanyikan lagu Kamu Harus Pulang dengan kehadiran Bupati Belu yang ikut naik ke atas panggung, mengucapkan rasa terima kasih dan foto bersama dengan Slank beserta puluhan ribu penonton kosner Festival Cross Border 2017.

Terima kasih untuk semua yang sudah ikutan ngeSlank Rame Rame di Atambua! Semoga Slank bisa cepat kembali lagi, jangan berhenti tetap ngeRock!

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: