From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Slank Berlima Di Jakarta Fair 2017

No Comments #SlankDiary

Jumat, 14 Juli 2017 Slank kembali tampil di panggung utama Jakarta Fair 2017 Kemayoran, Jakarta.

Kali ini, Slank membuka penampilannya dengan lagu lawas yang dihafal banget sama Slankers, yakni Kampungan dilanjut Mars Slankers dan Lo Harus Grak. Spesial buat Slankers yang hadir langsung di Jakarta Fair 2017, Slank memainkan beberapa lagu dari album Palalopeyank, mulai dari Orang Merdeka, ngeRock, Rock n’ Roll Terus hingga Terlalu Pahit.

Usai memainkan lagu yang video klipnya baru aja dirilis di Youtube Slank, Bim2x ngasih kesempatan buat personil Slank yang lain untuk rehat sejenak dan tampil sendiri mebawakan lagu Friday dilanjut Nggak Mau Percaya yang diambil dari album Mata Hati Reformasi.

Tak lama setelah itu, Slank kembali memberi keistimewaan buat Slankers dengan menghadirkan Abdee yang saat ini masih menjalani proses pemulihan.

Kalau biasanya Abdee hanya tampil 1 atau 2 lagu saja, khusus di Jakarta ini Abdee ikut tampil memainkan 10 lagu. Alhasil, usai perform Abdee mengaku sangat lelah tapi jug puas banget karena bisa melepas rindu dengan Slankers se-Indonesia.

Sebagai penutup, Slank mengalunkan lagu Palalopeyank dilanjut Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame Rame dengan kehadiran Slankids (anak-anak Slank) di atas panggung.

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: