From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Hari Pertama Keliling Radio Bandung

No Comments #SlankDiary

April 2017 diawali Slank dengan melakukan tour radio di kota Bandung dalam rangka promo album Palalopeyank.

Selama dua hari berturut-turut, Slank (minus Abdee) berkeliling Kota Kembang dengan menyambangi total 11 radio dari pagi sampai malam. Radio pertama yang Slank singgahi di hari Senin, 3 April 2017 adalah 105.9 FM Ardan Radio. Sayangnya, Slank yang harusnya on air jam 10 pagi jadi molor setengah jam karena kena macet dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bandung.

Selanjutnya, Slank merapat ke studio 102.3 Rase FM yang berlokasi di Jl. Setiabudhi no. 19 – Bandung. Selama kurang lebih satu jam, Slank on air ngomongin soal album Palalopeyank dan akustikan mainin lagu-lagu dari album lawas hingga album terbaru.

Usai sholat dzuhur berjamaah dan makan siang, sekitar pukul 2 siang Slank live on air di radio berikutnya yakni PRO 2 RRI 96.0 FM Bandung. Bukan cuma radio, sewaktu di Bandung Slank juga mengunjungi beberapa store KFC, salah satunya adalah KFC Dago. Di sini, Slank menghibur staff KFC yang telah bantu distribusi album Palalopeyank dengan blusukan ke dapur dan menjadi kasir yang melayani langsung pembelian CD album terbaru Slank. Bukan itu aja, Slank juga perform live memainkan beberapa lagu.

Malam harinya, Slank kembali on air di dua radio terakhir yang akhirnya dibarengi dalam satu waktu, yaitu 105.1 Fm I-Radio Bandung dan Hardrock 87.7 FM Bandung. Berbeda dari sebelumnya, kali ini Slank tidak on air di studio, melainkan di sebuah kafe yang berlokasi di hotel tempat personil Slank menginap.

Terima kasih untuk radio-radio di Bandung, seluruh staff KFC Bandung dan juga Slankers Bandung yang telah menyambut Slank dengan begitu ramah. Buat yang belum punya CD album Palalopeyank, segeralah beli di store KFC dengan harga Rp.44ribu apabila beli CD-nya saja dan jangan lupa upload foto kalian bersama CD album terbaru Slank dengan hashtag #Palalopeyank di sosial media.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: