From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Hari Kedua Keliling Radio Bandung

No Comments #SlankDiary

Hari kedua tour radio Slank di kota Bandung dalam rangka promo album Palalopeyank tepatnya 4 April 2017, diawali dengan melakukan siaran taping di 101.1 FM MGT Radio sekitar jam 9 pagi.

Setelah itu, Slank bertandang ke markasnya 106,7 MARA FM untuk live on air di kafe yang terletak di lantai bawah studio Mara FM. Selama siaran di radio, tentunya obrolan Slank diselingi perform akustik memainkan lagu-lagu yang di-request oleh Slankers yang mendengarkan di radio.

Siang harinya, Slank menyambangi store KFC Setiabudi yang ternyata sudah dipenuhi Slankers Bandung sejak pagi hari. Sebelum blusukan ke dapur KFC, Slank lebih dulu makan siang dan melakukan sesi wawancara dengan tv lokal. Sekitar pukul 1 siang, Slank pun melayani Slankers dan pelanggan KFC yang membeli CD album Palalopeyank dengan tak lupa memberi tanda tangan juga foto bersama. Sebagai penutup, Slank tampil akustikan dengan memainkan lagu Palalopeyank yang disiarkan secara live melalui sosial media Slank.

Perjalanan Slank di Bandung masih berlanjut dan kali ini Slank kembali taping on air di Radio Cakra – 90.5 FM Bandung. Setelah itu, langsung bergeser ke radio selanjutnya yakni 95.6 FM Radio B untuk live on air sekitar pukul 3 sore. Sore harinya, Slank merapat ke Oz Radio Bandung 103.1 FM untuk kembali siaran langsung di radionya mojang-bujang kota Kembang.

Sebagai penutup perjalanan Slank selama dua hari di Bandung, Radio Dahlia 101.5 FM Bandung yang punya program khusus Slank jadi destinasi terakhir dimana Slank melangsungkan siaran sekitar pukul 8 malam dengan kehadiran ratusan Slankers Bandung di studio Radio Dahlia.

Terima kasih untuk radio-radio di Bandung, seluruh staff KFC Bandung dan juga Slankers Bandung yang telah menyambut Slank dengan begitu ramah. Buat yang belum punya CD album Palalopeyank, segeralah beli di store KFC dengan harga Rp.44ribu apabila beli CD-nya saja dan jangan lupa upload foto kalian bersama CD album terbaru Slank dengan hashtag #Palalopeyank di sosial media.

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres