From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Doa Bersama Untuk Indonesia

No Comments #SlankDiary

Senin, 19 Juni 2017 dini hari, Slank bersama Komunitas Cukup Gue menggelar acara Doa Bersama Untuk Indonesia dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional 2017 di Pots Jam, Potlot 14.

Awalnya, acara ini akan digelar tanggal 26 Juni 2017 tepat di Hari Anti Narkoba Internasional. Namun karena di tanggal tersebut diperkirakan umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, maka kegiatan yang disiarkan secara langsung via live streaming di Facebook Slank ini dimajukan dari jadwal sebelumnya.

Sebelum acara dimulai, semua yang hadir lebih dulu menjalankan ibadah shalat Tahajud dan mendengarkan Pesan Trend (penyampaian pesan positif yang disampaikan dengan gaya nge-trend) terkait bahaya narkoba dari Slank (minus Abdee), Bunda Iffet, perwakilan Kemensos, Melanie Hermanto dari Forum Komunikasi Family Support Group, Maidah Mardianti perwakilan dari BNN dan Dr Aisah Dahlan selaku Ketua Asosiasi Rehabilitasi Sosial Narkoba sekaligus Pembina Yayasan Sahabat Rekan Sebaya.

Usai mendengarkan pesan trend dari para narasumber, semua yang hadir melangsungkan doa bersama untuk Indonesia agar Bangsa ini dapat terhindar dari bahaya narkoba. Setelah itu, acara dilanjut dengan makan sahur bersama dan sholat Subuh berjamaah.

Terima kasih buat semua yang ikut hadir memanjatkan doa bersama untuk Indonesia dan terima kasih pula buat Slankers yang menyaksikan #SlankOnStream via live streaming. Selamat menunaikan ibadah puasa dan tetap jauhi narkoba.

Doa Bersama Untuk Indonesia

Doa Bersama Untuk Indonesia

Posted by slank on Sunday, June 18, 2017

 

Photo by Wahyu Budiarto
Words by RenkaStres

Please follow and like us: