From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Buka Puasa Bersama Anak-Anak

No Comments #SlankDiary

Kamis, 15 Juni 2017 tepat di bulan puasa hari ke-10 Slank hadir dalam acara buka puasa bersama 3.500 anak yatim piatu yang digelar oleh Himpunan Bank-Bank Milik Negara (Himbara) di Jakarta Convention Centre.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla ini, Slank tampil seusai shalat tarawih dan membuka penampilannya dengan lagu Mars Slankers dan Makan Gak Makan Asal Kumpul.

Di depan ribuan anak-anak yang histeris menyaksikan penampilan Kaka, Bim2x, Ridho dan Ivanka, Slank melanjutkan aksinya dengan memainkan lagu-lagu bernuansa religi mulai dari D.O.A, Sedekah hingga Halal. Selain itu, Slank juga mengalunkan lagu terbaru dari album Palalopeyank berjudul Terlalu Pahit. Tanpa disangka, Abdee hadir dan Slank pun tampil dengan formasi lengkap.

Selanjutnya, Slank membawakan lagu #1 dan Ku Tak Bisa dengan iringan pesan-pesan positif untuk anak-anak yang selama Slank perform nggak berhenti ikut nyanyi bareng dan berjingkrak. Beberapa anak pun terlihat mengibarkan bendera yang jadi penanda kelompok mereka dan ada pula yang digendong teman layaknya Slankers di konser terbuka Slank.

Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang dan ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang sudah ikutan ngeSlank Rame Rame di acara ini dan semoga kita semua diberi keberkahan di bulan Ramadhan.

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: