From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

ngeRock Di Boshe Jogja

No Comments #SlankDiary

Jumat, 27 Oktober 2017 Slank berangkat menuju Yogyakarta untuk tampil dalam konser eksklusif di Boshe VVIP Club Jogja.

Menjelang tengah malam, Slank memulai penampilannya di Boshe Jogja dengan memainkan lagu Bang Bang Tut dilanjut I Miss U But I Hate U. Sederet lagu dari album terbaru Slank juga turut dimainkan, mulai dari lagu ngeRock, Orang Merdeka, Terlalu Pahit dan tentunya Palalopeyank.

Maria Stella, seorang penyanyi muda yang sempat jadi muridnya Kaka juga didaulat untuk berkolaborasi bareng Slank di lagu Pandangan pertama. Bukan itu aja, beberapa Slanky Jogja yang hadir di Boshe didaulat untuk joged bareng Slank di atas panggung. Selanjutnya, Bim2x memberi kesempatan para personil Slank lainnya untuk istirahat dan gitaran sendiri membawakan lagu Friday.

Dari awal Slank tampil, ratusan Slankers dan pengunjung Boshe Jogja yang hadir dengan membeli tiket masuk Rp.125ribu nggak pernah berhenti untuk ikut bernyanyi mengiringi, terlebih saat Slank membawakan lagu Ku Tak Bisa. Dari depan panggung, sudut kanan-kiri hingga atas-bawah area Boshe Jogja ikut nyanyi bersama.

Sebagai penutup, Slank memainkan lagu Kamu Harus Pulang disusul ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang telah hadir langsung di Boshe Jogja, sampai jumpa lagi dalam waktu dekat di kota yang sama. Pantengin terus sosial media Slank dan info Jadwal Slank yang semuanya resmi hanya di www.slank.com.

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres

Please follow and like us: