From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Akustikan Bareng Pak Menteri

No Comments #SlankDiary

Dalam acara Ngobrol Santai Anti Korupsi bersama Slank, ICW dan KPK malam tadi, 12 April 2017 tentunya Slank juga tampil akustikan memainkan beberapa lagu bertema anti korupsi.

Lagu pertama yang Slank mainkan adalah Seperti Para Koruptor, sebuah lagu yang mengajarkan prinsip hidup sederhana demi mencegah korupsi. Saat diskusi berlangsung, Slank juga sedikit menyanyikan lagu ngeRock dari album Palalopeyank yang lirik bagian awalnya berbunyi, “Tangkap para koruptor, penjarakan mereka! Kalau perlu di-dorr jangan dibela-bela! Tuk aparat dimana-mana, dari Sabang sampai Merauke jangan berhenti tetap ngeRock!”.

Sebagai selingan, Slank juga memainkan lagu Punya Cinta dari album I Slank U yang di dalamnya terdapat usulan supaya koruptor di-dorr aja karena mereka nggak punya cinta.

Malam tadi, Slank juga kedatangan tamu istimewa yakni Hanif Dhakiri Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia. Tanpa menyia-nyiakan momen, Slank pun mendaulat pak Hanif untuk nyanyi bareng membawakan lagu Ku Tak Bisa sebagai penutup acara Ngobrol Santai Anti Korupsi yang disiarkan secara langsung via live streaming di sosial media Slank dan ICW.

Terima kasih buat semua yang udah menyaksikan dan simak dengan baik diskusi bersama Slank, ICW dan KPK malam tadi, mari kita berantas korupsi dimulai dari diri sendiri.

 

 

 

 

Photos: Wahyu Budiarto
Words: RenkaStres