From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Vote Slank Di Indonesian Choice Awards 2017

No Comments Potlot

Tahun 2017 diawali Slank dengan merilis album terbaru yang jadi album ke-22 berjudul Palaloepyank, tepatnya pada 7 Februari 2017. Album ini merupakan album bersejarah bagi Slank karena untuk pertama kalinya Abdee sama sekali tidak terlibat dalam proses pembuatannya.

Selain itu, album Palalopeyank juga dikatakan sebagai salah satu album terbaik yang pernah Slank terbitkan. 2 bulan usai dirilis yakni April 2017 album Palalopeyank dan Slank pun masuk dalam nominasi Indonesian Choice Awards 2017. Sebuah ajang penganugerahan bagi insan musik Tanah Air yang diselenggarakan oleh Net Tv dimana para pemenangnya ditentukan berdasar hasil voting yang dilakukan via Twitter.

Jadi bagi Slankers yang ingin memilih album Palalopeyank sebagai Album Of The Year di Indonesian Choice Awards 2017, kalian bisa vote dengan mengirim tweet sebagai berikut, “I Vote Palalopeyank from @slankdotcom for Album of the Year Indonesian Choice Awards 2017 #ICA_4 #AL_Slank” atau klik langsung http://bit.ly/votepalalopeyank.

Selain itu, Slankers juga bisa memilih Slank yang masuk nominasi sebagai Band/Group/Duo Of The Year di Indonesian Choice Awards 2017 dengan kirim tweet “I Vote @slankdotcom for Band/Group/Duo of the Year Indonesian Choice Awards 2017 #ICA_4 #GR_Slank” atau klik langsung http://bit.ly/voteslank.

 

 

 

 

 

 

 

 

Perlu diingat, voting hanya bisa menggunakan akun Twitter. Jadi buat yang belum punya akun Twitter, bisa bikin lebih dulu.
PISS

 

Please follow and like us: