From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Seri Kedua Cover Album Palalopeyank

No Comments Potlot

Album ke-22 Slank bertajuk Palalopeyank, merupakan album bersejarah dan paling beda dari album lainnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, album ini merupakan album pertama Slank Formasi 14 tanpa Abdee dan maka dari itu, album dengan cover depan yang menampilkan Maomettano Luke Almachzumi (putra Bimbim) ini didedikasikan untuk Abdee Negara. Usai dirilis Februari 2017 lalu, kali ini di bulan Juni 2017 Slank menghadirkan album Palalopeyank dengan cover depan yang berbeda dari sebelumnya.

Jika di cover album Palalopeyank pertama terdapat foto Maomettano Luke Almachzumi (putra Bimbim) di cover depan dengan posisi balik badan, kali ini kembali dirilis cover album Palalopeyank edisi kedua, dengan 2 tampilan berbeda. Pertama menampilkan Maomettano berpose dengan tangan yang menjulur ke depan dan satu lagi yang merupakan edisi terbatas karena hanya diterbitkan sebanyak 18.000 keping saja, terdapat tambahan foto Slank di dalam lingkaran.

Tentunya, setelah ini masih ada lagi seri berikutnya. Berhubung persediaan terbatas, jadi buruan deh ke store KFC se-Indonesia dan koleksi semua seri CD album Palalopeyank. Kalian juga bisa membeli CD album Palalopeyank tanpa makan ayam dengan harga Rp.44 ribu saja.

 

 

 

Please follow and like us: