From Slank for Slankers

From Slank for Slankers

Rock n Roll Terus!

No Comments Potlot

Jiwa pekerja keras yang tertanam dalam tatanan hidup masyarakat Indonesia, kembali didongkrak Slank lewat lagu yang berada di urutan ke 4 album Palalopeyank.

Lagu ini berjudul Rock N Roll Terus dan mengusung genre yang sesuai dengan judulnya, yakni rock n’ roll. Salah satu pembeda yang paling mencolok dari lagu-lagu sebelumnya adalah vokal Kaka yang membuat kita seolah tengah mendengarkan lagu dari album-album awal Slank. Selain itu, di lagu ini Slank juga membawa ambience-nya AC/DC yang sangat diidolakan Ridho. Kalau diperhatikan dengan seksama, kalian bisa menemukan action figure gitaris AC/DC yakni Angus Young yang mengenakan baju merah di cover depan album Palalopeyank.

Soal lirik, di lagu yang dibuat oleh Bimbim di Studio Parah pada Rabu, 21 September 2016 ini terdapat banyak pesan supaya kita jangan berhenti berusaha untuk mendapat apa yang diinginkan. Bisa juga jadi sebuah acuan dalam upaya mengontrol diri supaya tetap positive thinking, berpikir cerdas, tunjukin sikap dan rock n’ roll terus.

Daripada penasaran, mending dengar langsung laguĀ Rock N Roll dengan membeli CD original-nya di outlet KFC se-Indonesia dengan harga Rp.44ribu apabila beli CD-nya saja. Jangan lupa upload foto yang menampilkan wajah kalian dengan CD album 22 Slank ke sosial media dengan hashtag #Palalopeyank dan mention/tandai akun resmi sosial media Slank,

Instagram: SlankDotCom http://instagram.com/slankdotcom
Facebook: Slank http://facebook.com/slankband
Migme: SlankBand http://mig.me/slankband
Twitter: SlankDotCom http://twitter.com/slankdotcom

Please follow and like us: